Jumat, 24 Oktober 2008

Udah bapak belikan pesanan kalian di National Book Store

Akhirnya....bapak bisa kembali juga ke kamar The Legend Villas dengan sehat dan lancar, tanpa tersesat. Hehehehe....... bapak sempat kuatir ketika beli buku-buku pesanan kalian tadi di National Book Store di kawasan Robinson Plaza, bapak bakal tersesat. Kemampuan spatial bapak gak begitu gabus, susah mengingat jalanan!

Buku-buku yang bapak beli ini murah tapi bagus, makanya bapak selalu ingat toko buku ini. Oke, udah kelar semua yang kamu pesan, jadi sekarang bapak yang ingatkan kalian, manfaatkan buku-buku ini dengan baik. Rawat dan baca, kerjakan dan terus bertambah hikmat! Tuhan memberkati anak-anak yang rajik belajar, selalu ingin tahu, berusaha lebih baik, dan tidak kenal berhenti karena kesulitan. Tiap kesulitan ada kemudahan, tiap kesuksesan selalu ada usaha! Berusaha dan berusahalah!
Di atas itu foto yang bapak ambil di internet, persis seperti yang bapak masuki hari ini! Di depannya banyak anak-anak muda berlalu lalang. Bahkan suara musik pun menghentak keras di salah satu cafe di sebelah Robinson Plaza.
Tuhan mengasihimu, anak-anakku! Titip peluk cium untuk ibu tersayang ya.......!

0 komentar: