Jumat, 24 Oktober 2008

Hai, bapak udah di Faith Academy, Cainta, Rizal


Hai, RasGas, bapak udah di Faith Academy, Cainta, Rizal, 1 jam perjalanan dari Manila. Sebuah sekolah Kristen dengan luas hampir 10 hektar. Sebentar lagi Teacher Conference se-Philippines dimulai. Bapak datang bersama para pembicara seminar, ada Dr. Makado dari ACSI Afrika Selatan, Pastor Stuart dari ACSI Guatemala, Dr. Janet - Direktor ACSI Asia, Pastor Wolfgang, Speaker dari Passing the Buton, dll.

Sementara bapak menulis reportase untuk kalian ini, sudah banyak guru yang datang. Wow, kalian tahu, tempat seminarnya? Sebuah teater yang sangat luas dan besar. Gedung baru, benar-benar gres, dan ACSI yang 'nganyari'nya! Lapangan sepak bola dengan rumput yang sangat lembut, hijau terpapar, di sekeliling venue seminar. Bapak udah memotretnya, tapi file masih di kamera, kabel datanya ketinggalan, jadi nyusul aja ya.... Foto dari internet aja ya.....

Oke, anak-anak, bapak akan memulai tugas, membantu para pembicara mendokumentasikan kegiatan, mengobservasi, dan bapak belajar berinteraksi dalam bahasa inggris.

Selamat belajar, ya. Tuhan memberkati kalian anak-anakku! GBU

0 komentar: