Minggu, 26 Oktober 2008

Met Ibadah Minggu, Sayang!


Hai, selamat hari Minggu! Udah pada siap berangkat gereja nih? Naik apa? Aduuuuh, maaf ya, bapak gak bisa ngantar. Tapi tetap harus berangkat lho ya...... bagaimana pun caranya! Gagas, kalo nanti naik bemo gak boleh ngambek, dulu kalian sering naik bemo. Iya... waktu masih kecil. Jadi, jangan karena bapak tidak bisa mengantar kalian hari ini, terus sekolah minggunya aabsen. Oke, bapak percaya Raras da Gagas, selalu kangen mendengar firman Tuhan. Apalagi kalo mendengar bareng temen-temen gereja.

Gagas Raras, udah dapat berapa diksi bahasa inggris? Ayo, jangan lupa terus belajar menambah perbendaharaan bahasa inggris lho ya. Pasti nanti akan bermanfaat. Tugas kalian itu sama dengan menabung. Dari sedikit kata, semakin lama menjadi bukit kata. Jika kalian sudah lancar membuat kalimat, pasti kosa katamu itu akan sangat membantu kalian menciptakan ide-ide pokok kalimat yang baru!

Sabtu dan Minggu ini, Outbond-nya libur dulu ya. Bapak janji minggu depan kita akan mulai kembali. Hei, jangan lupa permainan kuartet bahasa inggris itu dimainkan terus lho ya. Scrable Gagas juga! Terus main lho scrable, Le. Asah pengetahuanmu dengan kosa kata baru.

Udah ya, bapak juga mau bersiap-siap pergi ibadah di Gereja-nya Pastor Dr. James Lee Tan. Sampai jumpa nanti!


Pujilah selalu Tuhan, baik atau tidak baik waktunya!

Tuhan memberkatimu, anak-anakku!

Salam sayang untuk semua!
Nb. Foto di atas itu di ruang teater, tempat pertemuan Konvensi Guru Philippines, dengan pembicara Dr. Samson Makado, Direktur ACSI Afrika.

0 komentar: