Jumat, 04 Februari 2011

Peneguhan Board Member Yayasan Baithani Tengger












Sudah delapan bulan ini Bapak setiap bulan mengunjungi sekolah Baithani di Tengger. Kunjungan Bapak yang rutin untuk berbagi materi pelatihan tentang kependidikan setiap jumat awal bulan, makin diteguhkan dengan upacara dan ibadah peneguhan bapak dan teman-teman Bapak sebagai anggota pengurus yayasan yang mengurusi 6 sekolah di wilayah Tengger ini.

Ini adalah pelayanan Bapak disamping bekerja di Yayasan Pendidikan Visi Misi. Suatu saat kalian pun akan berkesempatan melakukan pelayanan serupa, pelayanan yang berbasis kompetensi kalian. Oleh karena ini bersungguh-sungguhlah mengembangkan talentamu. Kelak jika sudah bisa dibagikan untuk orang lain, maka kalian perlu memiliki komitmen pribadi, untuk lebih sungguh berbagi di tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.


Teruslah belajar, anak-anaku, Sayang. Tuhan telah memberimu karunia yang berbeda-beda, tetapi untuk tujuan yang sama, yakni melayani Tuhan melalui sumbangsih dedikasi tenaga, waktu, dan apapun yang kita punya untuk sesama yang membutuhkan partner dalam memberdayakan diri. Dengan memberikan diri kita, itu sama artinya kita juga memberdayakan diri kita. Memberilah terus karena dengan itu Tuhan memperlengkapi kita terus.
Mari bersama belajar untuk memberi diri dalam ladang-Nya.

0 komentar: