Kamis, 23 Oktober 2008

Bapak Udah Sampai Manila, Doakan Seluruh Tugas Dapat Ditunaikan
















Hallo sayang, bapak udah di menghirup udara Manila lagi. Perjalanan cukup lancar meski pesawat Cebu Pasific sempat tertunda 90 menit. Sekarang bapak di kamar 213 Hotel The Legend Villas. Di sini internet akses via wifi lancar banget. Jadi bapak bisa berikirim email dan ngisi blog untuk kalian. Sepanjang siang bapak meeting bersama Dr. Ishak, Dr. Janet, dan Pastor Wolfgang. Baru saja bapak nyampai kamar lagi setelah jjs di Mega Mall diajak Dr. Beth bersama para pembicara seminar lain. Dr. Janet memberi kejutan bapak dengan memberi kue tart ulang tahun. Wah surprise banget!! Kejutan kedua bapak dapat hadah lagi dari beliau baju barong, baju khas philipines. Mau tahu apa yang bapak pikirkan selama acara makan tadi?
Bapak ingat kalian dan ibuk. Tak ada kegembiraan lebih besar meski dikelilingi kesukaan, kecuali dekat bersama kalian. Sendirian di kamar tadi (Dr. Ishak lagi jjs lagi bersama Mr Joseph dan istri) bapak udah berdoa untuk kita semua, untuk Kung Uti Papar, dan Uti Malang yang lagi sakit. Jangan lupa persekutuan ya . . . Kita bisa menikmati damai sejahtera Tuhan meski dalam duka sekali pun karena kita punya mezbah doa! Puji Tuhan atas persekutuan kita!
Ini bapak pasang foto-foto tempat bapak menginap, biar kalian ikut merasakan kehadiran bapak di sana ya. Kendaraan umum di Manila itu namanya jeepney. Lucu ya, semua badan mobil ditulisin, banyak pakai tulisan tangan lagi! Bapak pengen kapan-kapan kita bersama yang naik, bukan bapak aja.
I love you, my children! Titip sun sayang untuk ibu ya.....! Hei jangan lupa pijitin kaki ibu lho ya...! Kasihan ibu lelah, hari ini naik sepeda pancal! Yesus sayang kalian, anak-anakku!





0 komentar: