Senin, 25 Agustus 2008

Raras dan Gagas maen di Panggun Gembira 17-an







Hebat......... kalian dapat pengalaman baru lagi sekarang! Raras bukan hanya maen teaterikalisasi puisi bersama Gagas dan teman-teman Puri Permata, tapi juga menarikan s"Wulan Andung-andung". He..he... ini adalah event penting bagi kampung kita, dan event baru yang kelak bertahun-tahun ke depan kalian akan selalu melakukannya saat peringatan dan perayaan HUT RI.

Eit, jangan lupa lho.. ya..... , meski bapak ibu mengizinkan kalian ikut pementasan serupa ini suatu saat, jangang sampai meninggalkan kebiasaan baik kalian dalam belajar dan mempersiapkan pelajaran untuk esok harinya, setiap hari... setiap hari..... tanpa jeda! Ingat lho ya...... jangan karena kebiasaan baru, lalu menghilangkan kebiasaan lama yang udah baik dan terpupuk lama!

Selamat, anak-anakku! Kalian beroleh pengalaman yang tidak saja penting untuk saat ini, tapi juga bakal mempengaruhi kalian kelak di masa depan. Tentang arti: sebuah pertemanan, persahabatan, pengembangan talenta, latihan berkomunikasi, kedisiplinan berlatih, kecakapan membagi waktu untuk kegiatan-kegiatan yang bermakna, ketaatan pada pelatih atau pimpinan, dan kreativitas!

Teruslah berkarya, memerdekakan diri ketidakproduktifan, dari kemalasan, dari kepasifan, dari keengganan, untuk menuju kecakapan memberdayakan diri!
Merdeka!
Merdeka!!

0 komentar: