Rabu, 13 Agustus 2008

Met Ultah, Raras!



10 Agustus 1997 Adyaning Raras Anggita Kumara, anak pertama kami lahir. Di RS Baptis Kediri, kami menerima anugerah cantik dari Tuhan. Kami beri nama "Adyaning Raras Anggita Kumara" yang adalah bahasa Kawi atau Jawa kuno, artinya: Anuerah cantik pemberian Tuhan Allah yang penuh Kuasa. Saat masih di kandungan selalu tergelitik pemikiran, "Laki-laki atau perempuan ya....?" Ibunya Raras pasrah saja, lelaki perempuang sama saja. Tapi aku beda, pemikiranku sederhana saja..... kalo anak pertama perempuan...... dia pasti akan bisa ngemong adiknya suatu saat dan bisa bantu-bantu ibunya masak. Nah..... ternyata Tuhan berikan anugerah itu kepada kami. Raras yang telah masuk di usia 11 tahun ini memang telah mampu menemani adiknya, Gagas, dan sangat suka membantu masak.......




Terima kasih, Tuhan. Atas anugerah cantik-Mu kepada kami. Engkau beri kami kepercayaan untuk merawat dan menemaninya bertumbuh dan mengenal panggilan-Mu atasnya. Izinkan kami menjadi orang tua dan sahabat yang baginya, ya Allah.




Raras, kami bangga padamu! Bapak dan Ibu sangat mencintaimu! Bertumbuhlah, anakku! Dan kenalilah mengapa engkau ada di dunia ini. Layanilah Tuhan dengan talentamu. Teruslah belajar untuk lebih cakap dalam segala sesuatu. Jika engkau rajin, Tuhan akan memberkatimu menjadi alat yang Dia pakai untuk buni ini.




Belajarlah tanpa henti! Teruslah banyak membaca!


Bapak Ibu di sampingmu selalu!!




Selamat Ultah, Sayang!

0 komentar: