Jumat, 27 Juni 2008

Raras terima rapor hari ini


Puji Tuhan, nilai Gagas bertambah baik dari pada semester lalu. Semester ini total nilainya 804 dan 10 pelajaran. Rata-rata 80,4.

Raras juga udah terima rapor pagi ini. Syukur ia juga membaik meski matematikanya belum bisa lebih dari 75. Total nilai Raras 910 dengan 11 mata pelajaran, jadi rata-ratanya 82,7.

Oke, anak-anakku. Kalian udah berhasil mengalami perbaikan dalam semester ini. Bapak tidak mempersoalkan berapa hasil akhirnya, asal kalian terus mengalami perubahan menuju yang lebih baik. Tidak stagnan, dan juga tidak mengalami penurunan.

Belajar, adalah mengalami perubahan dari tidak tahu menuju ke tahu, bapak pikir kalian udah dapat merasakan perbedaan itu. Teruslah belajar dengan rajin. Teruslah berubah menuju ke level lebih baik.

Hadiah yang bapak - ibu janjikan, boleh kalian nikmati mulai besok pagi. Apa itu? Kita rame-rame, Mbah Yanti, bapak, ibu, dan Raras & Gagas, ke rumah Kung dan Uti di Papar Kediri. Sungguh, bapak sangat haru anakku. Kalian tidak minta hadiah makan-makan di plaza tunjungan atau beli mainan, tapi cukup merasakan kenikmatan berlibur ke rumah Kung dan Uti di desa. Dan bapak sempat 'mbrebes mili' saat kalian begitu kuat punya keinginan untuk menabung setiapm hari. Raras menabung karena ingin punya sepeda jengki, dan Gagas menabung karena ingin mentraktir Kung, uti, Mbah Yanti, bapak dan ibu makan di Soto Pojok Jalan Doho Kediri. hiks...hiks....hiks...... Tuhan memberkati keinginan baik kalian, anak-anakku!
Oke.......Bersenang-senanglah!! Lupakan sejenak buku catatan, dan kita arungi masa liburan dengan model pembelajaran yang lain tentunya.

Belajar dengan cara lain! Dengan lebih menyenangkan! Bersama orang-orang baru, dan situasi baru!

Excelence!! Rayakan!!

Mari bermain!!

0 komentar: