Kamis, 12 Juni 2008

Anak-anakku, Raras dan Gagas


Hampir 11 tahun sejak Raras lahir, blog ini ada dan aku persembahkan untuk mereka, anak-anakku, Raras dan Gagas. Memiliki mereka adalah keajaiban bagiku. Keajaiban yang terus kurasakan sepanjang hari sejak tanggal pernikahan kami, Sabtu, 5 Oktober 1996.
Tanggal 10 Agustus 1997, di RS Baptis kota Kediri, Adayaning Raras Anggita Kumara, anak pertamaku lahir. Kenapa aku ingin anak pertama cewek? Karena aku ingin sekali saat ia mulai besar nanti, ia senang mendampingi ibunya memasak. Sederhana. Itu saja. Kenapa? Karena ibunya tidak hoby memasak. Dan aku suka makan! Hehehe.......
Agastya Pandu Wisesa, anak keduaku, cowok. Pas sekali, kata orang! Kataku waktu itu, aku ingin punya anak 6 orang, jadi belum pas! Itu dulu. Sekarang? Oh..... aku bersyukur sekali memiliki mereka!! Gagas yang lahir di RS Willem Both Surabaya, tanggal 13 September 2001, sungguh merupakan pelengkap kebahagiaan kami.
Untuk mereka, blog ini kutulis. Kenangan bersama mereka selalu lahir setiap hari. Sayang rasanya, tidak menyimpannya untuk hadiah bagi mereka kelak!
Raras dan Gagas, Anak-anakku! Bapakmu mulai mencatat pengalamanku bersama kalian, dan tentu saja bersama Ibumu, Endah Mustikaningsih Rahaju Putri. Bersama Mbah Yanti, Utik Malang, Kung Malang, Uti Papar dan Kung Papar. Dan aktivitas kita bersama Bulek Uul, yang selalu kalian repoti setiap kali bermain bersama.

Adhi Kristijono,
Bapakmu!


0 komentar: