Kamis, 26 Juni 2008

Puri Permata Regency, tempat bermainmu yang baru, Anakku!


Hari-hari penuh kegembiraan bersama Raras dan Gagas. Bagaimana tidak? Di kontrakan lama tak mungkin kami bisa bermaian 'delik-delikan'. Di sini bukan hanya Raras dan Gagas yang main sembunyi-sembunyian, bapaknya juga! hehehe....... rasanya seneng aja, nemenin mereka sembunyi di tempat yang rasanya bakal sulit ditemukan. Dan betapa senang melihat raut wajah mereka tatkala menemukan posisi sembunyi bapaknya!! Wah.....asyik juga......... Teruslah bermain dan belajar, Anakku.......... Anggap tiada hari tanpa info baru!!


Udah beberapa hari ini Raras dan Gagas maen Game "scrable". Tampaknya asyik sekali mereka mencoba kata-kata baru dalam bahasa inggris, meski tidak tahu apakah kata itu ada atau tidak, mereka pasang aja tiap huruf yang tersedia. Dan...... klik.... dapat point! Yes....yes.....yes....!!!


1 kata baru tiap hari, adalah kegembiraan bermakna tinggi, Anakku. Tak ada ilmu yang langsung didapat cuma-cuma, selalu diawali dengan sebuah kesetiaan, sejumput spirit, dan setangkup doa!! Belajarlah!!




0 komentar: