Sabtu, 13 September 2008

Met Ultah, Gagas (13 September)


Met ultah,, sayang. Bapak dan ibu sangat bersyukur melihat perkembanganmu. Yang sangat mencolok adalah Gagas makin hari makin suka membaca! Itu sungguh luar biasa bagi bapak dan ibu. Teruskan kebiasaanmu, Nak. Manfaatkan hari-harimu dengan membaca. Bapak tidak akan setengah hati membelikanmu bacaan! Bapak telah berkomitmen, setiap bulan kamu harus memiliki koleksi buku. Bacalah itu, Gas!


Apa yang kamu lakukan sekarang, tak terlihat nampak manfaatnya di masa kini. Namun kamu bisa membuktikannya sendiri sekarang. Gagas mulai banyak mengenal kosa kata. Karanganmu mulai berkembang dengan banyak topik yang sebelumnya tak pernah kamu pikirkan. Kamu semakin banyak menulis, itu tandanya, perbendaharaan kosakatamu atau diksimu semakin banyak. Teruskan itu, Le!


Di usia ke-7 ini bapak ibu harap, kamu semakin mengenal talentamu!


Kamu tahu mengapa bapak mau berjerih payah untuk mendesain kelompok outbond di regency kita? Itu karena bapak ingin kamu bisa berkembang lebih dari anak-anak sebayamu. Dengan latihan game yang mampu meningkatkan kecakapanmu dalam bekerja sama, berani mengambil keputusan, berani memimpin, mau berkorban...... itu adalah bagian kecil dari big plan bapak untukmu! Dan mengapa bapak selalu dan sering membelikan mainan kreativitas untuk kamu? Itu karena bapak meyakni bahwa ketika kompetensi kreativitas seseorang telah terbina dari lingkungan, dan muncul motivasi yang kuat dari diri sendiri, maka seseorang itu tidak akan kalah oleh kesulitan dan hambatan hidup!


Ayo, teruslah kreatif, Gas! Belajarlah dengan kompak bersama Mbak Raras! Dan teman-teman Puri Permata; Reza, Ayu, Bagas, Valent, Bella, cs!


Jadilah anak yang selalu ingin tahu!

1 komentar:

MENTHOK BIMA mengatakan...

walaupun udah terlambat Pak De Wied, ucapkan kepada GAGAS..:"SELAMAT HARI ULANG TAHUN YANG KE 7,SEMOGA KELAK JADI HARAPAN ORANG TUA NUSA BANGSA;AGAMA DAN NEGARAMU" juga buat RARAS Photo2 cantik sekali BELAJAR YANG BAIK ,PAK DE yakin Orang tua kalian adalah Orang2 terbaik pilihan TUhan untuk mendidik dan bertanggung jawab terhadap pendidikan dan menghantarkan cita2 kalian.

Salam sayang buat kalian smua !