Selasa, 08 Juli 2008

Tuntas sudah pelayanan di HUT GKI Resud


Akhirnya.................kelar juga penggarapan penyutradaraan bapak di GKI Resud. Bapak merasa belum memberikan idealisme total dalam penggarapan ini. Tapi, anakku, bapak telah berhasil menanamkan kepada diri bapak sendiri tentang sebuah kesabaran, mengalah, dan menerima ide orang lain meski itu tidak sesuai dengan idedalisme bapak.


Kalian catat, anakku. Jika suatu saat kalian bekerja, sekali waktu kita harus tanpa kompromi untuk sebuah kesalahan, ketidakdisiplinan, dan kekeliruan secara profesional sesuai profesimu. Tapi di dalam Tuhan kita tetap harus menaruh kepentingan umum adalah lebih baik dari sekadar kemauan dan ide kita yang kita anggap baik.


Di penggarapan HUT GKI Resud ini, anakku, bapak tidak bisa memaksakan kehendak bapak untuk mutlak direalisasikan. Bapak telah memberi kesempatan kpd orang lain yang ingin aktualisasi diri untuk mewujudkan idenya......... Ya..... secara konseptual berteater, emang bapak tidak puas, tapi secara batiniah bapak telah lega karena bapak bisa mengalah untuk sebuah kemenangan.


Belajarlah terus untuk menajamkan kompetensi dirimu dalam minat dan bakatmua, anakku, karena dengan cara seperti itu, kamu bisa mencapai pelayanan yang berbuah lebat. Bukan sekadar berbuah, tapi berbuah lebat!!

0 komentar: