Kamis, 04 Agustus 2011

UNLOCKING YOUR POTENTIAL DI MAKASSAR - SULAWESI SELATAN












Selamat 3 hari mulai tanggal 8 Juli 2011, bapak bersama Om Joestia, Tante Farida, dan Om Baswara, melayani para murid dan guru di TK-SD-SMP-SMA Mulia Bhakti Makassar dalam kegiatan UNLOCKING YOUR POTENTIAL. Sekolah yang udah remaja usianya ini, hampir bangkrut karena salah urus. Syukurlah Ketua Yayasan yang baru, Pak Gunther berinisiati untuk membangkitkan kembali.

Ini bukanlah kunjungan yang pertama bagi bapak di sekolah ini. Sekolah yang memiliki gedung dan fasilitas cukup mewah ini memang sayang kalo tidak dikelola dengan baik. Dalam bagian pelayanan pendampingan yang bapak lakukan, kegiatan pelatihan dan pendidikan karakter berbasis seni peran bapak lakulan dengan bantuan teman-teman bapak. Semoga dengan salah satu cara ini mereka bangkit, bahwa mereka punya kemampuan. Perlu membangkitkan semangat besar dalam diri para murid dan gurunya, untuk mencoba apa pun program yang baik bagi sekolah.

Tiga film yang lumayan panjang durasinya, sekitar 30 menit masing-masing film, diharapkan menjadi daya ungkit bagi murid dan guru untuk membuat perbedaan dalam langkah kerja dan langkah belajar mereka.

Doakan ya, Sayang. Sekolah ini bisa segera pulih dari sakit menahun yang dideritanya. Tuhanlah yang menjadi sandaran dan kekuatan bagi bapak untuk meminta agar Tuhan sendiri yang pulihkan. Tiada kekuatan manusia yang bisa memulihkan penyakit kronis di sekolah ini kecuali campur tangannya yang luar biasa mengherankan! Bapak aminkan ini tiap hari. Amin. amin. Tuhan pasti tolong. Dalam namanya yang Kudus, bapak bekerja dan percaya.

Demikian juga kalian, anak-anakku, kalo ingin berhasil, lakukan sesuatu yang belum pernah kalian lakukan. Lakukan dalam nama-Nya. dan truslah berharap dan berserah. Dalam nama-Nya tiada yang tak mungkin. Sukses selalu untuk upaya belajar kalian di sekolah, di rumah, dan di mana saja kalian berada.

Doa dari bapak dan ibu untuk kalian, anak-anakku Sayang.

0 komentar: