Jumat, 30 Januari 2009

Menemani Dr. James Watson Surabaya - Jakarta




Sepanjang hari Kamis - Sabtu, 22-24 Januari 2009 lalu bapak telah menamani Dr. James Watson, seorang profesor di bidang Reserch dan Biblika dari Colombia University, untuk melakukan perjalanan mengajar kelas CEC ACSI di Jakarta. Sungguh merupakan pengalaman yang sangat berkesan, anak-anakku, karena bapak bisa berkomunikasi banyak hal, menimba pengetahuan dari pakar pendidikan yang tinggal di South Carolina, US ini.
Setelah chek in di Twin Plaza, Slipi, Jakarta, bapak memberi kesempatan Dr. James untuk istirahat di kamarnya. Beliau pernah melakukan transplantasi hati, setelah kena hepatitis gara-gara transfusi darah. Bapak pikir dia mungkin cenderung capek dan atau gampang capek, wuih... ternyata selama kelas CEC berlangsung mulai Jumat sore hingga Sabtu sore, betapa bapak melihat ketahanan tubuhnya yang masih sangat kuat itu ditopang oleh semangant pelayanannya yang luar biasa.
Itulah, anak-anakku, ketika Tuhan mengirim kita untuk mengerjakan pekerjaan Tuhan, meski dalam situasi yang paling tidak mengenakkan sekali pun, Tuhan akan memberkati kita dengan kuasa dan kompetensi yang berasal dari-Nya. Percayalah, Raras Gagas, apa pun yang kau cita-citakan, di dalam Tuhan, mintalah kepada-Nya, dan percayalah, bahwa ketika hal itu baik bagi-Nya, kalian pun akan mendapat kuasa yang sungguh ajaib untuk melakukan pekerjaan besar bagi Tuhan. Belajarlah seperti Dr. James, RasGas, seperti bapak juga belajar kepadanya dan kepada bayak orang, dan selalu menaruh diri bapak sebagai seorang pebelajar bagi Kristus setiap hari, setiap saat, di mana pun berada.
Mari, anak-anakku, kita terus giat belajar!!
Tuhan mencurahkan berkat bagi mereka yang rindu akan pengetahuan dan hikmat dari Tuhan.

0 komentar: