Selasa, 09 Juni 2009

Pembekalan Orang Tua, Persiapan Camp Sekolah Minggu GKI PTI di Trawas






Minggu, 7 Juni lalu bapak dan ibu menghadiri pembekalan bagi orang tua, yang anak-anaknya duduk di kelas 4 s/d 6 SD. Acara diselenggarakan oleh komisi Anak GKI Pondok Tjandra Indah (PTI) Waru Sidoarjo. Raras akan ikut acara Camp SM pada tanggal 14-16 Juni 2009 yad di Trawas. Ini adalah pengalaman Raras pertama kali ikut Retreat. Pdt. Emiritus Sucipto memberikan pembekalan untuk para orang tua. "Pernahkan anak-mu memergokimu berdoa dan menyebut nama mereka?" demikian pertanyaan Pak Cip membuka sesi pembekalan itu. Ditunggu sesaat tidak ada yang menjawab, Pak Cip mulai geleng-geleng kepala, uts.... bapak langsung aja komentar,"Kalo dipergoki tidak pernah, Pak Cip. Tapi jika mereka mendengar langsung ya setiap hari, karena kami kan berdoa bersama mereka." Hehehehe............

Ya, bapak langsung ingat, setiap malam sebelum tidur, atau pagi hari sebelum kita berangkat beraktivitas, bukankah kalian, Raras Gagas mendengar langsung bapak dan ibu menyebut langsung nama-nama kalian. Dan bapak ibu pun mendengar langsung dari doa kalian, karena kalian mendoakan bapak ibu tiap hari. Terima kasih, sayang. Kalian telah berdoa untuk bapak, ibu, bahkan Kakung, Uti, dan Mbak Yanti tiap hari. Kekuatan kita memang dari berdoa, anak-anak. Di dalamnya kita beroleh kekuatan karena kita mengucapkan syukur atas berkat-berkat Tuhan dalam situasi baik atau tidak baik waktunya, berkat yang mengalir dalam suka dan duka, anugerah Tuhan menguatkan kita setiap hari, kita bersukur untuk itu.

Terima kasih, Sayang, Kalian telah menjadi anak-anak yang manis bagi bapak dan ibu. Rajinlah dan setialah berdoa selalu. Berdoa juga menjadi refleksi bagi kita, bahwa masih banyak tingkah polah kita yang harus kita perbaiki agar Bapa di surga tersenyum melihat ulah kita.
I love you, Ras Gas!!

0 komentar: