Kamis, 04 Agustus 2011

UNLOCKING YOUR POTENTIAL DI YBPK LUNTAS SURABAYA







Bersama dengan Om Joestia, Tante Farida, Om Baswara, dan Om Andreas, bapak melayanai para murid dan guru YBPK Luntas dalam program UNLOCKING YOUR POTENTIAL pada 10 - 12 Juni 2011 lalu. Mendampingi sekolah dalam sebuah program yang diharapkan mampu meningkatkan gairah berkreasi dari warga sekolah emang tidak gampang, anak-anakku.

Syukur sekolah ini dipimpin oleh Om Erwin Darmogo, seorang lulusan MM yang berkuliah di kantor Bapak setiap Jumat - Sabtu hampir 1,5 tahun ini. Om Erwin adalah seorang kasek yang sangat bersemangat melakukan perubahan. Bersama dengan para gurunya, beliau banyak melakukan pertumbuhan paradigma pendidikan.

Kegiatan yang bapak lakukan ini juga terkait dengan upaya perubahan itu. Semoga sekolah yang berlokasi di kawasan segitiga emas Rumah Sakit Modern di kawasan Surabaya Utara itu bisa berangsur-angsur lebih maju dalam mengembangkan kapasitas anak didiknya, juga mampu mengakomodasi kreativitas para gurunya.

Dalam tiga hari itu mereka menghasilkan 3 film pendek. Sayang sampai hari ini bapak belum sempat mengeditnya, karena kesibukan yang luar biasa padat. Ayo, sayang, belajarlah jadi editor film, agar bapak punya mitra yang setiap waktu bisa diandalkan untuk mendampingi bapak melaksanakan program-program ini.

Jangan takut melakukan perubahan, Sayang. Cobalah, dan lakukan dengan sungguh-sungguh. Setiap upaya belajar itu selalu membawa kebaikan. Semangat!

0 komentar: