Kamis, 04 Agustus 2011

UNLOCKING YOUR POTENTIAL DI KALDERA BROMO - TENGGER






Bertempat di Kaldera Bromo - kawasan hutan nasional Tengger - Semeru, bapak, ibu, dan Mbak Raras berpetualang bersama. Sayang Mas Gagas gak ikut ya... kao ikut jadi tambah seru deh..... Wah, ibuk kedinginan banget, sampek susak tidur, eh... Mbak Raras malah angler.... seperti tak tersentuh dinginnya Bromo sama sekali. Tapi syukur deh semua telah terlewati dengan baik. Dalam hujan tetap shooting, dalam panas jalan terus, dalam dingin kita lakoni petualangan bersama 250an murid-murid Baithani Tengger dan para gurunya.

Wow.... emang luar biasa Tuhan. Kita baru mencoba sedikit bagian VIA DOLOROSA aja sudah capeknya minta ampun... padahal Yesus telah lewati dengan luar biasa jalan sengsara itu.. demi kita umat manusia. Pak Sugik sungguh luar biasa, beliau adalah Guru yang memerankan menjadi Yesus dalam adegan jalan salib ini. Dialukannya dengan semangat, dari satu bukit ke bukit lain.... sampai benar-benar tak kuat dan akhirnya PINGSAN... di setting ketiga hampir terakhir.

Pemandangan yang sangat indah, udara dingin dan sejuk silih berganti menemani tim perfilman Tengger, tim yang bapak bangun dalam beberapa bulan ini. Semoga latihan shooting scene VIA DOLOROSA ini mampu memberi spirit besar untuk persiapan shoting film panjang pada bulan September - Oktober nanti.

Dengan penyerahan mutlak ke hadirat Tuhan, DIA yang memulai, DIA yang memelihara program ini, kiranya DIA pula yang bakal mengakhiri nanti dengan kesempuranaannya. Semoga naskah film, yang sekarang sedang dibikin oleh Tante Jesica dapat menjadi berkat bagi penduduku di kawasan Tengger, bagi para murid dan guru sekolah Baithani. Dan segala kemuliaan hanya bagi DIA saja.

Ayo.... kapan-kapan Mas Gagas ikut lagi ya...... Ibu dan Mbak Raras.... tidak benar-benar kapok to dengan medan berat seperti itu...... Jalani aja.....

0 komentar: