Jumat, 06 Maret 2009

Bertemu Om David di Seminar ACSI di Pekanbaru




Wah, ini laporan yang tertinggal sayang. Pertemuan bapak dengan Om David di Pekanbaru. 23-24 Februari 2009 bapak ngisi salah satu sesi dalam One Day Education Seminar ACSI Indonesia di Pekanbaru. Ini merupakan kegiatan kerjasama ACSI dan Sekolah Kristen Kalam Kudus Pekanbaru. Om David, teman bapak semasa jadi mahasiswa di Universitas Negeri Malang angkatan 1988, adalah Pelaksana Teknis Sekolah Kalam Kudus di Pekanbaru. Om David juga orang Malang, lho, sekota dengan bapak. Kapan-kapan kalian bisa ngangsu kawruh kepadanya ya. Pak David sangat pintar dalam bidang fisika dan pengalaman dalam memimpin sekolah.

Oh, ya bapak juga menyempatkan mampir ke SMPN 10 Pekanbaru, di sana ada Bude Wahyu. Bude Wahyu adalah kakak tingkat bapak di jurusan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia IKIP Malang skrg UM. Tuh lihat di foto, ada Bude Wahyu sedang ngajar di kelasnya.
Kamu pengen tahu perpustakaan Umum Pekanbaru yang konon desainnya paling unik se-Indonesia? Coba lihat! Itu adalah model meja untuk baca kitab zaman dulu.

Udah ya......

Dadaaag.....

0 komentar: